Logo

Produk

Alat Ukur Brunton Compass 5010 brunton compass 5010
PRODUCT INFO (PDF)

Brunton Compass 5010

• BRUNTON 5010 Geologies Compas Komitmen kami ke akar kami terus dengan GEO, yang terbaru dan paling canggih angkutan kita membangun. Mendengarkan pemilik transit saku kita, dan menerapkan beberapa ide-ide mereka, kami telah menciptakan alat utama bagi para profesional.
• aluminium kami billeted, tahan air GEO Transit berisi cepat, mencari utara magnetik, magnet jarang-bumi, seimbang pada permata safir bantalan untuk pengukuran cepat.
• Fitur yang paling nyata adalah inklinometer engsel, akurat untuk +/- 2 derajat. Fitur ini memungkinkan tren simultan dan terjun pengukuran mengurangi jumlah pengukuran yang harus Anda ambil di lapangan.
• Desain jarum inovatif dapat dikunci atau dibuka tergantung pada kebutuhan Anda. kompas juga mengambil pengukuran sudut vertikal untuk +/- 90 persen (atau 100 persen grade), dengan 5 persen kenaikan skala kelas. Dan pengguna tidak perlu khawatir tentang hasil yang tidak tepat, seperti kompas ini vertikal dan azimut bacaan akurat ke dalam +/- 1/2 derajat (dengan 1 derajat graduations dan 10 menit dibaca untuk keduanya).
• Fitur tambahan termasuk “Buck Horn” gaya untuk meningkatkan akurasi, magnet NdFeB tunggal yang tahan demagnetization lebih baik dari magnet lainnya, perakitan penutup engsel yang dirancang untuk meningkatkan daya tahan, cermin presisi-aligned dengan kemampuan penampakan nyaman “tembus”, dan magnetik penyesuaian deklinasi dengan timur dan deklinasi barat pengaturan 180 derajat.
• Geo Pocket Transit, yang menawarkan skala 0-untuk-360-derajat dan dilengkapi dengan kasus kulit yang menarik, ukuran 3,62 oleh 2,81 oleh 1,31 inci (W x H x D)



CV. ASLAND
_
Menjual berbagai macam Accessories Alat Ukur,
Dalam kondisi BARU DAN BEKAS.
-Prisma Pole
-Miny Prisma
-Charger Alat Survey
-Battery Alaat survey
-Prisma Polygon
-Prisma Detail
-Tripod
-Meteran Yamayo Steel
-Measuring Wheel
-Alat Labolatorium
-Alat Teknik Sipil
Copyright © 2017 - CV. ASLAND Client All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKT
Footer Copyright Information